Yang saya dapat waktu MPLS

 Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh perkenalkan saya adalah Archie Kenzie Danendra dari kelas 7F di Labschool. Sekolah lama saya adalah kinderfield di duren sawit. hari Ini, saya ingin bercerita tentang pengalaman saya waktu kegiatan MPLS di labschool. MPLS adalah singkatan dari Masa Pengenalan Lingkungan sekolah.



Waktu MPLS Saya mengenal banyak osis-osis yang baik dan menyenangkan. Para osis menjelaskan tentang MPLS dan mengenalkan kita kepada artis-artis.Kita juga bisa mengikut pensi dan juga ada peserta terbaik MPLS. Kita bisa Mantan murid-murid Labschool yang sukses.

Saya juga bisa mengenal banyak teman-teman di MPLS 2021. MPLS lumayan seru karena saya bisa melihat fasilitas labschool dan bisa bertanya banyak banyak. Kita bertemu Dr Arief Rachman, Bapak yang membangun labschool pada tahun 1994. Saya ingin MPLS offline tidak online agar bisa langsung berinteraksi kepada teman baru, guru dan osis. Waktu MPLS, Guru dan osis menjelaskan banyak lomba seperti lomba main game dan olimpiade matematika. Di Labschool juga banyak eksulnya seperti bahasa jepang dan beraneka olahraga seperti basket dan bola. Ini sebagian
kegiatan yang kita lakukan waktu MPLS 2021.







Di labschool kita harus menjadi murid atau siswa seperti menjadi displin, sopan. Kita harus menjadi Kreatif, giat belajar, bekerja keras, jujur dan lain lain.


Waktu MPLS 2021, kita diajarkan oleh salah satu guru waktu mpls agar tidak menyerah di sesuatu yang kamu sukai dan untuk tidak pernah menganggap kamu tidak menyerah kepada dirimu sendiri dan kita diberikan quotes yang bermotivasikan kita agar bekerja lebih keras untuk mimpi kita dan untuk belajar lebih giat di sekolah. Ini salah satu contoh quote yang saya dapatkan dari guru.
Di MPLS ada guru Psikolog yang berikan kita foto muka manusia terbuat dari tanaman katanya kalau kamu melihat muka orang dahulu berarti kamu lebih memakai otak kanan kamu tapi kalaum kamu melihat tanaman dahulu berarti otak kiri teman-teman lebih di pakai daripada otak kanan.

Kita juga diperlihatkan fasilitas di Labschool Rawamangun seperti perpustakaan, ruang podcast, studio, kafetaria dan lain lain dan menurut saya fasilitas Labschool bagus sekali, apalagi perpustakaannya. Perpustakaannya bagus sekali dan rapih sekali. Perpustakaan Labschool Rawamangun adalah salah satu perpustakaan terbaik di Indonesia tau. 
Ini contoh contoh fasilitas indah Labschool Rawamangun.

1.Perpustakaan

2. Lapangan futsal dan tempat istirahat
Anak anak yang mengikuti MPLS juga diajarkan tata tertib sekolah online seperti camera selalu nyala dalam waktu pelajaran. Kita juga diberitahukan alat-alat untuk sekolah online seperti laptop, Handphone dan lain-lain.
Sebelum saya selesaikan blog ini, saya akan melihatkan foto-foto bonus kegiatan MPLS 2021 di Labschool Rawamangun.



Ini Blog saya semoga teman-teman suka blognya yaaa, 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
















Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Artificial Intelegence -Archie Kenzie D. 7F

Hari Pertama PTM (Archie Kenzie Danendra 7F absen 03)