Hari Pertama PTM (Archie Kenzie Danendra 7F absen 03)

Pada tanggal 03 Januari 2022 adalah hari pertama anak labsraw ptm termasuk saya. Saya sangat senang bisa ketemu teman-teman dan guru-guru yang baik dan ramah. Mereka membuat belajar lebih seru dengan bermain game tidak cuma menulis di papan tulis. Teman-temanku di labs pada baik dan seru bermain dengan mereka. fasilitasnya juga sangat bagus, saya sangat suka kelas saya karena bersih dan rapi. Ini adalah salah satu gambar fasilitas sekolah Labschool Rawamangun Perpustakaan, Perpustakaan di Labschool Rawamangun adalah salah satu perpustakaan terbaik di indonesia.



Foto kelas murid di Labschool Rawamangun. Ini kelas saya. Bagus kan ? Kelasnya sangat bersih dan rapi. Kelasnya mempunya locker, kursi, meja, papan tulis, Projector, Layar project dan CCTV.




 Ptm minggu ini hanya hari Senin, Rabu dan kamis. Minggu depan hanya selasa dan kamis. Jadwalnya dibagi agar bisa dapat belajar semua pelajarannya di waktu ptm. Saya tidak sabar untuk ptm hari rabu dan jumat karena bisa ketemu teman dan guru lagi dan juga mengerjakan lebih banyak aktivitas yang sangat seru kita dapat belajar pelajaran berbeda dan mencoba aktivitas berbeda yang juga seru yang diberikan oleh guru-guru di sekolah. aktivitas di sekolah tidak hanya buat senang senang tetapi bisa mengajarkan kita bahan yang kita butuh untuk masa depan. 

Salah satu kegiatan serunya adalah membuat tokoh pahlawan sendiri waktu pelajar bahasa indonesia. Saya bisa melihat tokoh-tokoh yang dibuat oleh teman temanku, tokoh mereka sangat keren, ada yang bisa berubah jadi serigala dan ada juga tokoh kalo dia melukis benda, bendanya bisa nyata. Saya juga membuat tokoh pahlawan tetapi malu untuk di kasih lihatkan ke teman-teman ku dan guruku karena menurutku karakternya jelek. Kita juga main permainan bernama tepok nyamuk bersama guru matematika saya bisa lihat teman-teman saya kalah dan menang. Permainannya sangat seru dan lucu

. Waktu makan siang saya ketemu sama kakak kelas yang lucu mereka membuat temanku dan aku ketawa. Kakak kelas di labschool pada ramah dan baik.

 Tetapi kita harus mengikuti protokol kesehatan jadi sebelum masuk sekolah harus cuci tangan dan cek suhu. Saya juga tidak boleh terlalu dekat sama orang, saya dan teman saya harus jaga jarak agar aman agar murid-murid dan guru tidak terkena virus atau tertular penyakit yang tidak bagus. Tapi tidak apa-apa agar Covid cepat menghilang dan kita bisa hidup normal tanpa taku covid. Hidup tanpa gonta-ganti masker, Hand sanitizer. Kita juga tidak usah jaga jarak dan bisa berpelukan lagi bersama keluarga kalian.Aku juga kangen teman-teman dulu ku tetapi tidak bisa ketemu karena covid agar aman dan tidak tertular. 

Tetapi selama PTM saya sudah sangat senang, saya tidak sabar untuk ketemu guru-guru dan teman-teman lagi di sekolah dan juga beraktivitas dan kerjakan kegiatan seru lagi bersama guru-guru dan teman-teman saya di sekolah dan belajar pelajaran baru yang seru dan bermanfaat bersama-sama di kelas yang sangat bagus ini di sekolah SMP Labschool Rawamangun semoga kalian menyukai blog saya. 

Blog ini butuh 1 jam untuk dibuat dan juga saya suka bingung mau nulis apa jadi aku ingin sekali mendapatkan nilai bagus untuk blog ini dan terima kasih untuk guru-guru dan teman-teman saya waktu PTM karena PTM tidak seru tanpa kalian karena tidak ada aktivitas seru kalau tidak bersama kalian semua semoga PTM untuk hari rabu dan jumat akan lebih seru dan lebih banyak kegiatan terima kasih untuk kepada murid-murid dan guru-gru yang sudah membaca blog karya saya, nama saya Archie Kenzie Danendra dari Kelas 7F absen 03 mau mengucapkan terima kasih dan Assalamualaikum !

Comments

  1. tambahkan beberapa alinea lagi, juga foto dan video, contoh di https://belajarmenulisbersamaomjay.blogspot.com/2022/01/hari-pertama-ptm.html

    ReplyDelete
  2. ok sip, tinggal tambahkan video dari youtube

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Yang saya dapat waktu MPLS

Artificial Intelegence -Archie Kenzie D. 7F